Rabu, 02 Mei 2012

cahaya diufuk timur

Cahaya harapan bagi semua orang. sebuah awal yang mungkin menentukan kehidupan selanjutnya. sebuah cahaya yang dinantikan setiap penduduk dibumi, entah itu manusia ataupun hewan.
Mentari pagi,
engkau berseri tersenyum pada bumi,
Membangunkan yang sedang terlelap,
memberi semangat yang terjaga.

Seperti itulah gambaranku untuk Blogger shout out saat ini. Menjadi seorang blogger yang aktif, tanpa harus melanggar aturan seperti copas, pornografi, SARA dan lainnya. Memberi semangat untuk memajukan kreatifitas kita dalam menulis sesuai judul atau tema yang diberikan. Manusia adalah tempat kekurangan, tidak semua orang setiap membaca sebuah tulisan langsung memiliki ide untuk menulis. Dalam blogger shout out ini diberikan 2 minggu untuk posting dan pada akhirnya akan di publis bersama-sama dalam satu waktu. Sebuah kerjasama dari kumpulan beberapa blogger untuk posting bersama merupakan kekompakan yang harus dijaga. Baiklah ini Agenda, yang selalu berputar ulang setiap bulannya.

Tgl 1 - Blog Inspection
Tgl 5 s/d 17 - Blogger Campaign Project Rundown
Tgl 18 - Blogger Campaign Project Publishing and Link Exchange
Tgl 19 s/d 20 - Penerimaan Member Baru
Tgl 21 s/d EOM - Pengerjaan Pre-Project dan Kewajiban bagi Member Baru

Demikian seterusnya hingga berputar kembali setiap bulannya. Dengan ini rencana Blogger Campaign Project yang semula dua kali dalam satu bulan, menjadi satu kali dalam satu bulan. sumber Blogger Shout out.

Sebuah komitmen yang harus selalu terjaga. Membuat sebuah cahaya harapan baru yang lebih besar. Majulah blogger Indonesia, dan aku percaya kita semua pasti bisa. Sebuah group yang diprediksi akan mencakup 100 blogger berkomitmen. Membuka sebuah harapan bagi blogger mengubah sistematika yang telah ada. Entah apa yang akan terjadi, maka nantikanlah segalanya pada hari itu. Semoga Allah memberikan selalu ide-ide untuk terus mengikuti semuanya..amin..



Ping your blog, website, or RSS feed for Free

4 komentar:

  1. Yay!
    Singkat dan padat mbak,
    btw, ini blog lainnya ya??

    BalasHapus
  2. salam solid selalu

    BalasHapus
  3. semoga kita bisa tetap menjaga komitmen ini sampai akhir hayat..

    beuh..

    BalasHapus
  4. Anis nisa@ iya nie,lagi gak dapet ide buat postingan yang lebih panjang..heheh

    BalasHapus

Berikan komentar terbaik kalian dan jangan nyepam yach.